Leuwi Cepet Sentul, Jalur Terpopuler Pecinta Hiking

Leuwi Cepet Sentul, Jalur Terpopuler Pecinta Hiking
Leuwi Cepet Sentul, Jalur Terpopuler Pecinta Hiking Pada kondisi seperti sekarang ini di mana Virus corona tengah menjadi penyakit di berbagai negara ini, terpenting lho untuk kita menjaga kekebalan imunitas tubuh. Untuk menjaga diri dari paparan Virus corona, masyarakat dunia telah banyak menjalankan langkah pencegahan infeksi Covid-19 yang utama. Sebut saja, dengan berdiam diri di rumah, melindungi jarak dari orang lain, sampai rajin mencuci tangan. Selain langkah perlindungan utama ini, satu hal lagi yang krusial untuk dilakukan adalah mengamankan sistem imunitas atau daya tahan tubuh selalu tetap sehat dan prima.
Kapan terakhir anda liburan bersama sahabat ataupun keluarga ? pastinya saat pandemi menjadi kesempatan yang cukup langka bukan?
Perjalanan hiking gak bakalan kerasa cape karena akan disuguhkan berbagai macam pemandangan yang indah loh, kamu bakal melewati semacam persawahan, hutan pinus dan disuguhkan pemandangan alam yang indah dan itupun tergantung rute tracking yang anda pilih nanti.

History tracking di Sentul

Dulu periode tahun 2014-2019 kegiatan ini awalnya untuk terapi untuk anak berkebutuhan khusus dan wisatawan mancanegara, namun sejak masa pandemi covid-19 mewabah, wisata trekking sekarang menjadi salah satu kebutuhan khusus untuk para wisatawan, karena wisata trekking bisa meningkatkan imunitas tubuh, membakar kalori, meningkatkan kreativitas dan kerjasama tim, menurunkan berat badan dan lainnya. tracking wisata yang sehat dan aman saat pandemi. Karena, selama melakukan treking, anda terus di bawah sinar matahari yang mana sangat bermanfaat untuk imunitas tubuh.

Untuk wisatawan yang ingin wisata tracking, agar mempersiapkan diri. Peserta wajib dalam keadaan sehat jasmani dan membawa perlengkapan yang dibutuhkan. Pihaknya sudah menyiapkan hiking pole, air mineral dan jas hujan.

Reservasi tracking Alam Sentul
Ajakan selalu di rumah selama masa pandemi COVID-19 pasti mempengaruhi mental seseorang. Tetapi, masa pandemi ini pemerintah sudah sedikit merubah aturan karena sudah mulai banyak tempat wisata yang buka.

Seperti kegiatan Trekking di kawasan Sentul, aktivitas ini bisa menjadi lokasi yang pas untuk liburan bersama keluarga atau teman terdekat bapak/ibu di masa new normal. Lokasinya yang gak jauh hanya 1 jam dari Ibu kota dan tetap menerapkan protokol kesehatan

BUKAN OPEN TRIP TAPI PRIVATE TRIP

treking ini bukan open trip, melainkan private trip. Jadi, anda akan tracking bersama family atau teman-teman yang sudah anda kenal. Bakal nyaman dan lebih aman, kan?

Reservasi trekking Alam Sentul

Leuwi Cepet Sentul, Jalur Terpopuler Pecinta Hiking

TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Akan tetapi, anda juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang baik dengan memperhatikan jarak , gak menyentuh area wajah ketika sedang berkegiatan , memakai masker dan mencuci tangan. Ini merupakan cara terbaik untuk mengcover diri sendiri, masker menahan masuknya droplet yang keluar saat batuk/ bersin/ berbicara dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Tracking di kawasan Sentul selain menambah imun tubuh ini juga dapat membuat perasaan bahagia dan tenang.

BANYAKNYA PILIHAN TREK TREKKING

Leuwi Cepet Sentul, Jalur Terpopuler Pecinta Hiking Jalur yang turun naik, melewati sawah, bukit dan dapat juga menyusuri sungai. Sebagaimana jalur Goa Garunggang , Curug Leuwi Hejo , Curug Love , Cinta Jarak yang tidak terlalu jauh dengan Jakarta membuat nilai lebih untuk pengunjung ibu kota yang ingin liburan bersama keluarga.Reservasi hiking Alam Sentul

Reservasi trekking Alam Sentul

Panduan Ke Lokasi

Titik kumpul Treking Lintas Alam Sentul di lahan parkir Jungleland Adventure Theme Park, Jalan Jungleland Nomor 1, Kecamatan Babakan Madang, Bogor. Jika kamu tidak punya kendaraan, kamu bisa pesan taksi atau kendarai mobil sendiri. Kamipun menyediakan penyewaan transportasi lokal berupa mobil pickup untuk ke jalur-jalur yang harus menggunakan lokal transportasi seperti Trek Cisadon – Rawa Gede atau Trek Curug Ciburial dan Trek Curug Mariuk.

Lokasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *